Pdt. Benny Tambunan-Ibu Novi Tambunan and Alpian Hutabarat-Bunga Hutabarat
Alpian Hutabarat. and Bunga Hutabarat
Benny Tambunan & Novi Tambunan
Bunga Roselina at Anyer Beach
Alpian Hutabarat Memimpin diskusi Sekolah Sabat
Alpian Hutabarat & Bunga Roselina Pandiangan
Banner Reatreat GMAHK Jemaat Jambrut

Minggu, 13 Desember 2015

KODE ETIK MASTER GUIDE

PENYELAMATAN DAN PELAYANAN

  • Dengan Rahmat TUHAN serwa sekalian alam, saya akan menggunakan setiap atribut dan pelatihan yang saya terima sebagai Master Guide yang baik dan manusiawi
  • Saya akan berusaha meningkatkan pelayanan saya dan pengabdian diri saya kepada TUHAN dalam setiap tanggung jawab di mana saya dipanggil untuk melaksanakannya
  • Saya akan mencoba bekerja dengan giat untuk menyelamatkan anak muda di mana saja saya berada
  • Menuntun anak muda kepada kehidupan yang TUHAN kehendaki
  • Menyediakan kepemimpinan dan bimbingan pada anak muda di mana saja saya berada
  • Meneladani hidup YESUS yang menuntun pada perdamaian dan kegembiraan
  • Melayani dengan setia di semua bidang pelayanan yang dipercayakan gereja
  • Mempergunakan waktu dan tenaga saya untuk memelihara kehidupan anak muda
  • Menyelidiki metode-metode baru dan bermanfaat bagi anak muda zaman ini
  • Membangkitkan semangat anak muda untuk memberikan hidup mereka untuk pelayanan Pemimpin Besar (TUHAN YESUS) mereka
Kiranya TUHAN menolong saya dan memenuhi saya dengan kuasaNya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Master Guide hari ini dan selama-lamanya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar